Mamah Udaaaa…

My Little BoyDuh, jauh deh dr yg dibayangin. Ternyata emang lebih berat kerja dirumah dibanding ngantor. Secara, kalau ngantor, aku pergi rianda tau kalau bundanya mo ngantor di pagi itu dan pasti pulang sorenya. truzz…di jam kantor itu, aku cuma bisa kangen..tapi apa daya dia jauh dirumah.
Nah sekarang? hehehhe. tau ga, aku ngenet gini ngumpet2 dari dia. Pagi selesai kasih maem truz mandiin dia, biasanya abis itu dia nyusu. Nah pas nyusu itu aku mindik-mindik ke kamar belakang, nyalain pc :D. Susu abis dia pasti teriak “Ndaaa..mammah..nda…mamaah…”. Kadang juga “Mamah udaaaaa” (mamah bunda maksute) huahuahua. 😀
Ibu (neneknya) coba nenangin… ” Bunda kerja dd..” rewel dikit tuu. Nah pagi ini.. dia penasaran kali yaa sama kamar belakang…langsung dia minta buka itu kamar. Langsung..si teteh kasih aba-aba aku untuk ngumpet hahahha… maaaaaaaap anakku :D. Pas dia tau aku ga ada di kamar itu…br tenang dia. Dan setelah itu..dia maen dengan tenangnya, dengan senangnya..sekarang aja gi undang gank nya untuk maen di teras depan sambil teriak dan lari-larian.
Biasanya..pas jam 12, aku baru keluar buat kasih dia maem…truz boboin dia (kl ngantor bisa ga gitu? 😀 ). Pas dia bobo aku masuk kamar lagi..pas sore dia bangun..keluar lagi untuk mandiin..setelah itu pc mati karena waktunya dia jalan-jalan sore.
Hmmm..lebih ga tega dirumah, karena apa? teriakan, celotehan bahkan tangisan dia itu godaan banget, maunya maeen ma dia…tapi gmana dunk, kayaknya aku juga punya tanggung jawab sama bisnisku sekarang..tanggung jawab juga untuk membawa semua orang yang sudah aku ajak serta untuk bareng-bareng sukses di bisnis ini.
Sabar ya sayang… investasi waktu ini pasti ada hasilnya, Pokoke.. bunda mau dd sekolah di sekolah terbaik, lengkap dengan ilmu Agamanya yang terbaik. Makanan yang selalu bergizi, refreshing yang menyenangkan, semuanya.. InsyaAllah tabungan bunda untuk dd. Amiiin.

 

No comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *